Cara Hack Paket Bundling Telkomsel 12gb dan Cashback 600rb

00.24

Tutorial yang saya berikan hanya berlaku untuk pengguna android yang sudah di root, dan berani dengan resiko karena saya tidak akan bertanggung jawab dengan resiko apapun yang terjadi karena saya hanya memberikan tutorial untuk mengaktifkan paket bundling ini secara gratis bagi pengguna telkomsel.

terlebih dahulu download dan install aplikasinya

Setelah itu ikuti tutorialnya, tutorial sudah saya kemas kedalam word

Semoga berhasil untuk agan semua.
Sekian tutorial saya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 komentar

Write komentar
30 Juni 2015 15.11 delete

cara "Buka Build Prop menggunakan Root Explorer", itu bagaiman gan tolong diperjelasin caranaya..

Reply
avatar
30 Juni 2015 22.54 delete

sentuh dan tahan, terus pilih edit as text

Reply
avatar
Anonymous
30 Juni 2015 23.53 delete

gan pas download chamelaphone.apk.exe, kok gak bsa di bukak di hp gw?, apa mesti gue ganti file extensi nya?

Reply
avatar
Anonymous
1 Juli 2015 00.00 delete

dan cari build.propnya di mana gan?

Reply
avatar
1 Juli 2015 01.07 delete

Buka aja root explorer nya gan, build.prop yang ada diluar folder

Reply
avatar
Anonymous
1 Juli 2015 05.49 delete

ane udah ikuti tutor. tp balasan nya "maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena paket tidak tersedia" solusi nya gmn?

Reply
avatar
1 Juli 2015 08.48 delete

kalo balasannya paket tidak tersedia berarti salahnya dimana kira kira bro

Reply
avatar
1 Juli 2015 08.49 delete

ya ane udah ikut tutor kira kira salahku dimana broo

Reply
avatar
1 Juli 2015 09.13 delete

ok bisa gang vi g bisa dapat cash backnya... yg belum bisa trus aja coba meskipun balasannya paket tak tersedia.. a juga gitu. 4 kali a ulang bisa juga

Reply
avatar